Upaya Guru BK Mengatasi Image Tentang Polisi Sekolah Di MTs Teladan Gebang

Ramadhana, Fikri (2020) Upaya Guru BK Mengatasi Image Tentang Polisi Sekolah Di MTs Teladan Gebang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
skripsiFikriRamadhana_revisi.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan, (1) Bagaimana image tentang guru BK menurut siswa disekolah MTs Teladan Gebang?, (2) Bagaimana upaya guru BK mengatasi image sebagai polisi sekolah di MTs Teladan Gebang?. Tujuan dari penelitian ini yaitu, (1) Untuk mengetahui image tentang guru BK menurut siswa disekolah MTs Teladan Gebang, (2) Untuk mengetahui upaya guru BK mengatasi image sebagai polisi sekolah di MTs Teladan Gebang. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif. Adapun subjek dari penelitian ini adalah guru BK dan siswa MTs Teladan Gebang 5 orang. Instrument ataupun alat pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah, observasi, wawancara, dan dokumentasi. Kesimpulan dari hasil penelitian ini adalah image tentang guru BK sebagai polisi sekolah di MTs Teladan Gebang oleh siswa itu masih ada. Masih adanya hambatan ataupun kendala yang di dapatkan guru BK disekolah sehingga pelaksanaan program maupun RPL tidak bisa berjalan dengan efektif. Guru BK juga mengupayakan agar image guru BK sebagai polisi sekolah bisa hilang terhadap siswa disekolah.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.4 Bimbingan dan penyuluhan siswa, Bimbingan dan penyuluhan sekolah
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Bimbingan dan Konseling > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 27 Jan 2021 14:41
Last Modified: 27 Jan 2021 14:41
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/10638

Actions (login required)

View Item View Item