Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Pegawai Permodalan Nasional Madani (Studi Kasus Permodalan Nasional Madani Tanjung Balai)

Setiawan, Risky (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Pegawai Permodalan Nasional Madani (Studi Kasus Permodalan Nasional Madani Tanjung Balai). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
PDF SIDANG Risky Setiawan 2020.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Gaji, Insentif dan Motivasi terhadap Kinerja Pegawai dikantor PNM Mekaar daerah Teluk Nibung Kota Tanjung Balai. Jumlah Sampel dalam Penelitian ini adalah sebanyak 30 orang dengan pengumpulan data melalui Kuesioner/ Angket , Angket dan Wawancara. Pengujian Hipotesis menggunakan analisis linier berganda data diolah dengan menggunakan program SPSS versi 20.0. Hasil penelitian berdasarkan uji parsial menunjukan bahwa variabel Gaji tidak berpengaruh terhadap Kinerja Pegawai dikantor PNM Mekaar daerah Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, dan variabel Insentif tidak berpengaruh terhadap Kinerja Pegawai dikantor PNM Mekaar daerah Teluk Nibung Kota Tanjung Balai variabel Motivasi berpengaruh terhadap kinerja Pegawai dikantor PNM Mekaar daerah Teluk Nibung Kota Tanjung Balai. Sedangkan hasil penelitian berdasarkan uji penelitian secara simultan menunjukan bahwa antara variabel Gaji, Insentif dan Motivasi berpengaruh terhadap Kinerja Pegawai dikantor PNM Mekaar daerah Teluk Nibung Kota Tanjung Balai. Implikasi Penelitian ini menunjukan bahwa melalui Gaji yang baik terhadap Pegawai maka akan dapat Meningkatkan Kinerja Pegawai. Insentif yang diberikan oleh PNM kepada Pegawai PNM dapat Meningkatkan Kinerja pegawai. Motivasi dapat diukur melalui manfaat atau dari apa yang telah diberikan oleh PNM kepada Pegawai, apabila Motivasi yang diberikan dan sediakan oleh PNM memadai dan baik serta dapat memenuhi kebutuhan Pegawai maka akan berdampak baik pula bagi perkembangan dan keberhasilan kantor PNM Mekar Daerah Teluk Nikbung Kota Tanjung Balai.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 19 Jan 2021 11:42
Last Modified: 19 Jan 2021 11:42
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/10540

Actions (login required)

View Item View Item