Efek Tayangan Iklan Samsung Galaxy A50 Terhadap Minat Beli Konsumen Medan Area

Atriyani, Dahlia (2019) Efek Tayangan Iklan Samsung Galaxy A50 Terhadap Minat Beli Konsumen Medan Area. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
BEBAS PERPUS.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul Efek Tayangan Iklan Samsung Galaxy A50 Terhadap Minat Beli. Tujuan penelitian ini adalah untum mengetahui bagaimana tampilan tayangan iklan Samsung galaxy a50 dan apakah ada persuasi dalam tayangan terhadap minat beli. Teori yang digunakan dalam penelitian ini Adalah Teori Jarum Hipodermik. Lokasi penelitian di Kecamatan Medan Area Kota Medan Sumatera Utara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gambaran tayangan iklan Samsung galaxy A50 terhadap minat beli. Tayangan yang dikemas secara menarik dan memberikan informasi terhadap suatu produk, hal ini menunjukkan bahwa responden di Kecamatan Medan Area Kota Medan sering menonton tayangan iklan Samsung galaxy A50 karena mengetahui isi tayangan iklan Samsung galaxy A50. Hubungan antara tayangan iklan terhadap minat beli sementara itu respon responden bahwa mereka lebih mengetahui informasi melalui citra merek dalam suatu produk yang ditayangkan atau diiklankan dan kualitas yang terbaru dari suatu produk yang diterbitkan perusahaan. loyalitas konsumen adalah kesetiaan konsumen atau komitmen yang dipegang kuat untuk membeli lagi atau berlangganan lagi produk atau jasa tertentu dimasa depan meskipun ada pengaruh situasi dan usaha pemasaran yang berpotensi menyebabkan peralihan prilaku

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 380 Commerce, communications, transport
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 04 Jan 2021 04:04
Last Modified: 04 Jan 2021 04:04
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/10313

Actions (login required)

View Item View Item