Juliyanti, Erna (2020) Peran Tenaga Kependidikan Dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Siswa Di MAN 2 Model Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
|
Text
SKRIPSI-ERNA JULIYANTI-0307161016.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Secara umum, penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan gambaran umum dari Manajemen Peran Tenaga Kependidikan Dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Siswa di MAN 2 Model Medan, Dalam sebuah konteks ataupun gambaran yang terfokus pada proses perencanaan, pengorganisasian, pengawasan, dan evaluasi. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan menggunakan pendekatan proses dan pemahaman. Tujuan umum dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana proses proses perencanaan, pengorganisasian, pengawasan, dan evaluasiagar dapat meningkatkan mutu pelayanan siswa di MAN 2 Model Medan. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa: (1) Proses perencanaan pelayanan di MAN 2 Model Medan sudah baik dan efektif hal ini dibuktikan dengan adanya struktur pengorganisasian yang sistematis dan di sesuaikan dengan tugas pokok dan fungsi tenaga kependidikan. (2) Proses pengorganisasian pelayanan di MAN 2 Model Medan yang dilakukan sudah baik dan efektif dibuktikan dengan dilaksanakan berdasarkan tugas pokok dan fungsi tenaga kependidikan. (3) Proses pengawasan di sekolah MAN 2 Model Medan sudah dikatakan baik dan efektif hal ini dibuktikan dengan meningkatnya kesadaran diri para tenaga kependidikan dalam memberikan pelayanan kepada siswa. (4) Proses evaluasi di MAN 2 Model Medan yang dilakukan sudah baik dan efektif hal ini dibuktikan dengan meningkatnya mutu pelayanan siswa di sekolah MAN 2 Model Medan setiap tahunnya.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Novita Sari |
Date Deposited: | 27 Dec 2020 11:16 |
Last Modified: | 27 Dec 2020 11:16 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/10220 |
Actions (login required)
View Item |