Urgensi Pemberian Kompensasi Dalam Meningkatkan Disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) Di Kementerian Agama Kabupaten Asahan

Sari, Evi Puspita (2020) Urgensi Pemberian Kompensasi Dalam Meningkatkan Disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) Di Kementerian Agama Kabupaten Asahan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
Skripsi Evi Puspita Sari.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Skripsi, Medan : Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sumatera Utara Medan, 24 Juli 2019. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui. Urgensi Pemberian Kompensasi Dalam Meningkatkan Disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) Di Kementerian Agama Kabupaten Asahan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Sumber datanya yaitu data primer dan data sekunder.Teknik pengumpulan data yang dikumpulkan melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis datanya melalui tiga jalur yaitu, penyajian data, reduksi data, dan penarikan kesimpulan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hal-hal sebagai berikut: (1)Peneliti ingin mengetahui proses pemberian kompensasi dalam meningkatkan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Agama Asahan, (2)Peneliti ingin mengetahui bentuk-bentuk pemberian kompensasi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Agama Asahan, (3)Penulis ingin mengetahui hambatan-hambatan dalam pemberian kompensasi dalam meningkatkan disiplin Aparatur SIpil Negara (ASN) di Kementerian Agama Asahan. Dalam penelitian ini juga menggunakan pengumpulan data wawancara, observasi, dan dokumentasi. Penelitian ini menemukan bahwa pemberian kompensasi sangat berpengaruh dalam tingkat kedisiplinan para pegawai ASN, oleh karena itu Kemenag melakukan suatu pengawasan terhadap pegawai ASN , pengawasan tidak langsung maupun langung, mengajarkan mereka untuk datang tepat waktu, menaati peraturan, memberikan motivasi dengan cara melaksakan workshop,seminar dll, dan melaksanakan pelatihan-pelatihan terhadap pegawai.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 350 Public administration
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 15 Dec 2020 13:58
Last Modified: 15 Dec 2020 13:58
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/10139

Actions (login required)

View Item View Item