Analisis penilaian kinerja perbankan syariah dengan menggunakan konsep balance scorecard (studi kasus PT. Bank Sumut Syariah)

Ramadhandi, Kahfi (2020) Analisis penilaian kinerja perbankan syariah dengan menggunakan konsep balance scorecard (studi kasus PT. Bank Sumut Syariah). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

[img]
Preview
Text
_SKRIPSI PENGESAHAN FINAL_ Print OUT-dikonversi.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

PT. Bank Sumut Syariah adalah perusahaan atau Perbankan Syariah yang dikelola oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara yang cukup besar saat ini sudah memiliki asset lebih dari Rp 28,121 T, yang beroperasi sejak tahun 1961 dan beralamat di Jln. Imam Bonjol No. 18, Medan. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana kinerja PT. Bank Sumut Syariah selama ini bila diukur dengan menggunakan konsep Balanced Scorecard dengan keempat perpsektifnya (finansial, costumer, proses bisnis internal dan pembelajaran dan pertumbuhan market share nya), dan bagaimana dalam perspektif syariah.Tujuan penelitian ini yaitu untuk melakukan dan melihat gambaran mengenai penilaian kinerja organisasi dan hubungannya dengan ekonomi islam menggunakan konsep Balanced Scorecard pada PT. Bank Sumut Syariah. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif yaitu penelitian yang menggunakan data berupa angka-angka atau pernyataan- pernyataan yang dinilai dan dianalisis dengan analisis statistik, data kuantitatif merupakaan data-data yang penyajiannya dalam bentuk angka yang secara sepintas lebih mudah untuk diketahui maupun untuk dibandingkan satu dengan yang lainnya, dalam perspektif keuangan, pelanggan, bisnis internal, pertumbuhan dan pembelajaran. iv

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Penilaian Kinerja, Konsep Balanced Scorecard, PT. Bank Sumut Unit Usaha Syariah.
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Misdar Piliang
Date Deposited: 01 Dec 2020 07:38
Last Modified: 01 Dec 2020 07:38
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/10034

Actions (login required)

View Item View Item